Sabtu, 14 Januari 2012

awal mula GATGNF

Helloooow... Gue mau cerita kenapa sekarang gue hoeboh banget dengan kara GATGNF yang singkatan dari Galih And The Geng aNd Friends. Ini semua berawal dari gue pertama masuk kelas XI IPA 2. Awalnya si pira sipa wury panitia sanlat nah terus mereka cerita sama gue kalo ada orang aneh namanya Jaki. Gue sih nanggepinya biasa aja, karna gue ga kenal sama jaki. Tiap hari pira sipa wury ngomongin jaki malu ampe gue bosen dan akhirnya gue minta kasih tauin mana yang namanya jaki!! Pas dikasih tau sih biasa aja, tapi dalam hati gue ini anak ko asik juga ya kalo di ledekin. Dan akhirnya gue heboh sendiri suka manggil manggil jaki dari kejauhan ataupun kedeketan huahahhaha. Eh gue sebel banget pas pira sipa wury upload foto foto sanlat!! Gue kan iri! Gue juga mau tau :'( tapi gapapalah. Oiya waktu itu pas gue lagi dilampu merah ada si jaki, spontan aja gue teriak teriak nama jaki hahhaaha tapi sijaki malah menghindar gitu. Nah awal mulanya disini nih.. Waktu itu tanggal 13 November 2011 si rina ulang tahun, gue inget banget pas pulang tuh ujan ujan. Gue naik busway nungguin ujan, eh si anggun sms gue katanya mau dijemput ga ama dimas! Ya gue sih niatnya cuma becanda aja ya gue bilang ama anggun mau eh gataunya anggun bener bener bilang dimas! Dan kata dimas, dia lagi dipuncak jadi ga bisa. Kuampret!! Kalo dia ga dipuncak mungkin gue beneran dijemput! Hmmm kenapa gue jadi cerita itu ya?? Entahlah~ oke lanjot. Nah pas udah sampe dirumah gue cape banget, kebentulan waktu itu pas lagi PMR si wury ngirimin nomornya jaki, padahal gue ga minta dan gue juga males sms jaki karna gue ga kenal. Tapi ko jempol gue gatel pengen ngerjain jaki. Ya akhirnya gue smsm jaki deh! Nah dari situlah katanya pira sipa, sikaji manggil gue Galih And The Geng dan kawan kawan. Coba dong lo bayangin?? Masa ya udah Galih ditambah And the geng! Itupun cuma buat manggil gue. Dan kawan kawan itu kaya semacem pira sipa wury anggun dan semuanyalah. Tapi gue kasih aja nama dan kawan kawan jadi and friends biar agak kerenan dikitlah. Mungkin itu sih awal mula GATGNF dibuat. Berawal dari ketidaksengajaan dan keusilan kita. Gue bakalan cerita lebih lanjot tapi bukan disini. Ikutin curhatan gue yang lain yaaaa.. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar